oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kajen Patroli Subuh

Polres Pekalongan – Polsek Kajen tingkatkan keamanan dan ketertiban guna mengantisipasi tindakan kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen. Senin, (21/5/18).

Melihat banyaknya kejadian diluar sana seperti pengeboman di gereja dan di tengah-tengah gerumungan masyarakat, Polsek Kajen mengantisipasi kejadian seperti itu dengan terus melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kajen.

Dalan kesempatan ini Kanit Binmas polsek kajen tidak bosan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati kepada orang yang mencurigakan kegak geriknya.

Kanit Binmas Polsek Kajen Polsek Pekalongan Bripka Suwardi juga meninta kepada warga masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas , ” jika dalam kegiatan masyarakat terjadi hal-hal yang tidak di inginkan kami mohon untuk segara hubungi kami ” ucap kanit binmas dalam patrolinya.

Dengan itu Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menegaskan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan anggota polri untuk mengutamakan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga warga masyarakat akan sering bertemu dengan anggota Polri dimanapun dan kapanpun dalam situasi apapun.(july)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed