oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan Di Jalan Pada Malam Hari, Polsek Bojong Tingkatkan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan – Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Anggota Polsek Bojong melaksanakan giat patroli rutin. Hal tersebut dilaksanakan pada Senin (07/10/2019) malam.

Patroli Jalur jalan raya Bojong Pekalongan tersebut dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan. Pelaksanaanya dilakukan oleh piket SPK Aipda Adi Nugroho dan Aipda Amin Fadli  bersama dengan sasaran di jalur jalan raya Bojong, obyek vital, perkantoran, sekolahan, SPBU, pertokoan dan wilayah pemukiman warga.

Dalam giat patroli rutin tersebut, Aipda Adi Nugroho juga menghimbau kepada para pengendara yang beristirahat di tempat rawan agar menggunakan fasilitas yang aman untuk beristirahat, sebagai contoh di SPBU atau di Pos Polisi terdekat.

Aipda Adi Nugroho dan Aipda Amin Fadli Juga tak lupa memberikan himbauan kamtibmas baik kepada para pengguna jalan maupun kepada para karyawan SPBU agar tetap hati-hati dan waspada, apabila mengetahui adanya suatu pelaku tindak kejahatan segera menghubungi Polsek Bojong.

Sementara itu, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bojong. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli malam guna cegah aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Bojong. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed