oleh

Antisipasi Tidak Ada Siswa Terperosok Lubang, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Jalur Menuju SMPN 01 Wonokerto

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Fajar  Harumansyah, S.H membantu siswa SMPN 01 Wonokerto. Disaat ujian Nasional dimulai malah kondisi jalan dan sekitar sekolahan tergenangi akibat banjir dan rob,  Selasa (23/04).

Sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Fajar H membantu para siswa dan siswi yang mau berangkat ke sekolah untuk Ujian Nasional karena jalan yang rusak juga sekarang tergenangi oleh banjir dan rob.

“Jangan sampai mereka kejeblos di lubang-lubang jalan dan saluran air. Karena mereka akan melaksanakan ujian nasional ini akan sangat menentukan nasib masa depan mereka kalau ada apa apa mereka tidak bisa mengikuti ujan, kan kasihan,” ujar Bripka Fajar.

Kita sudah berkoordinasi dengan bapak Kepala Desa Wonokerto Kulon untuk bisa mengantisipasi akses jalan yang mau menuju ke SMPN 01 Wonokerto.

“Mungkin hari Jumat kita akan kerja bakti mengurug tanggul tanggul yang jebol dan sementara kita akan antipasi dengan karung karung yang diisi pasir,” ujar Kepala Desa Wonokerto Kulon bapak Widodo Sakhur.

“Jalan ini memang akses utama bagi anak anak mau berangkat ke sekolah jadi memang kita akan prioritaskan, akan kita perbaiki bendungan yang jebol dan kita urug yang berlubang jalannya,” jelas pak Widodo Sakhur. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed