oleh

Antisipasi Premanisme, Kapolsek Talun Bersama Anggota Rutin Patroli Di Wilayah Kecamatan Talun

Polres pekalongan – Kapolsek Talun bersama anggota memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/08).

Polsek Talun memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berada dalam proyek galian C di daerah Desa Krompeng Kecamatan Talun.

Dengan hadirnya anggota Polri di masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang bekerja didalam proyek galian C.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Talun menghimbau kepada segerombolan pekerja yang sedang berkumpul agar menjauhi hal – hal yang akan mengganggu masyarakat lain, dengan tidak mabuk – mabukan dan ugal-ugalan saat membawa kendaraan proyek di jalan umum.

“Pelaksanakaan patroli memberikan himbauan kepada pekerja sekitar Galian C agar berhati-hati dalam membawa kendaraan proyek dijalan umum dan tidak bekerja dalam keadaan mabuk,” ujar Kapolsek Talun.

Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H menekankan kepada anggota untuk giat patroli rutin ini agar lebih di tingkatkan lagi demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Talun.

“Karena banyaknya kendaraan proyek yang keluar masuk Galian C kami menekankan kepada seluruh pekerja proyek agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara di jalan umum dan mematuhi batas dimensi muatan agar hasil proyek tidak tercecer di jalan umum karena dapat membahayakan pengguna jalan lain,” kata AKP Edi. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed