oleh

Antisipasi Peredaran Miras Oplosan, Kanit Sabhara Sambangi Pertokoan

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 19.30 wib Kanit Sabhara Aipda Aris Widiyanto bersama Ka SPKT I Aiptu Priyo Dwi Atmoko sambang ke beberaoa pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang  untuk memberikan himbauan kepada para pemilik toko agar tidak menjual Mieras secaran ilegal apalagi miras oplosan yang tidak jelas kandungan zat kimianya, Senin (23/4).

Salah satu  yang didatangi adalah Adi tanto (42th) pemilik toko klontong di dukuh Pesanggrahan Lebakbarang. Setelah dilakukan pengecekan di toko tersebut tidak ditemukan adanya miras ilegal ataupun miras oplosan. Adi tanto menjelaskan bahwa ia sangat setuju dengan upaya pihak Kepolisian memberantas Miras ilegal apalagi miras oplosan yang tidak jelas kandungan zat kimianya dan sangat membahayakan masyarakat yang mengonsumsinya.

“Saya menghimbau kepada semua pemilik toko untuk tidak menjual miras secara ilegal apa lagi miras oplosan yang sudah sangat banyak memakan korban jiwa dan kami ucapkan terima kasih atas kerja samanya,” ucap Aipda Aris Widiyanto sebelum meninggalkan toko milik Adi Tanto.

Dari hasil sanbang dan pengecekan  di beberapa pertokoan tersebut dapat disimpulkan bahwa di wilayah Kecamatan Lebakbarang tidak ditemukan adanya peredaran miras, baik miras yang  legal ataupun miras oplosan. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed