oleh

Antisipasi Peredaran Miras, Bhabinkamtibmas Cek Pertokoan di Wilayah Wonopringgo

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo telah melaksanakan giat patroli di beberapa toko untuk mengecek terkait antisipasi penjualan minuman keras di wilayah hukum Kecamatan Wonopringgo, Senin (14/05/2018).

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas telah mendatangi toko kelontong yang berada di pasar Wonopringgo. Pada saat di toko anggota  mengecek di lingkungan toko maupun di beberapa tempat yang dimungkinkan dapat untuk menyembunyikan miras, setelah di cek ternyata tidak didapati minuman keras maupun minuman beralkohol.

Anggota menyampaikan kepada pemilik toko jangan sampai ditemukan menjual minuman keras. Selain dilarang oleh pemerintah juga dari aspek agama juga tidak diperbolehkan.

“Jika ada yang menjual minuman keras kami selaku Polri Polsek Wonopringgo tidak segan-segan menindak dengan tegas sesuai undang-undang yang berlaku dan kami harapkan di Wonopringgo ini benar-benar tidak ada peredaran minuman keras jenis apapun,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed