oleh

ANTISIPASI PENYEBARAN BERITA BOHONG DAN SEBAGAI TEMPAT KAMPANYE BHABINKAMTIBMAS MENEMUI PENGURUS MASJID

Polres Pekalongan – Minggu pertama bulan romadlon tahun1439 hijriah sedang berlangsung dan peningkatan kegiatan umat muslim meningkat baik di tempat ibadah maupun tempat lainnya. Brigadir Arif Wahyudianto menemui pengurus Masjid di desa binaannya. Selasa, (22/5/18) pukul 09.30 WIB.

Dengan meningkatnya kegiatan keagamaan dalam bulan romadlon Brigadir Arif Wahyudianto menemui pengurus Masjid Nurul huda Desa Bondansari Wiradesa yakni Ustad Akhlaudin dan Ustad Abdul Hanan.

Kegiatan tersebut sebagai silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas agar bisa di sampaikannya pesan keamanan dan kewaspadaan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya jamaah Masjid Nurul huda baik mengenai hal yang berhubungan dengan pilkada yaitu larangan tempat ibadah digunakan untuk kampanye maupun penyebaran berita bohong dan Penyampaian ceramah yang provokatif yang mendidik jamaah berperilaku Ektrim.

“Kita semua mengharapkan pembangunan di semua sektor yang dilaksanakan oleh pemerintah bisa berlangsung dengan lancar dan aman jadi marilah kita bersama sama ciptakan situasi itu diawali dari ketentraman dilingkungan masyarakat kita”  harap Brigadir Arif.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed