oleh

Antisipasi Penghadangan Antar Suporter, Polsek Karangdadap Kawal SMK Negeri Karangdadap Ikut LPI

Polres Pekalongan   –   Anggota Polsek Karangdadap melaksanakan pengawalan dan pengamanan SMK negeri Karangdadap ikut LPI babak penyisihan, berangkat bertanding di stadiun Kesesi, Minggu (11/2/2018).

Pengawalan dan pengamanan dipimpinan Ka SPKT III Aiptu Karyono beserta Aiptu Agus Alamin, Aiptu Diyono dan Brigadir Miftakhul Hudy serta lima personil anggota Koramil Kedungwuni Pos Karangdadap.  Adapun tujuan pengawalan dan pengamanan agar para pemain dan suporter SMK negeri Karangdadap dalam menuju ketempat pertandingan di stadion Kesesi berjalan aman, tidak ada teror dan bentrok antar suporter lawan diperjalanan.

Aiptu Karyono mengatakan antisipasi sedini mungkin agar tidak terjadi tawuran antar suporter/Sekolah, karena kemarin pada babak penyisihan sempat terjadi saling hadang dijalan selesai pertandingan, namun bisa dikendalikan oleh petugas di lapangan.” terangnya.

Dalam bertanding di lapangan stadion Kesesi SMK Negeri I Karangdadap  melawan dengan SMK Muhammadiyah Bojong, yang dimenangkan oleh Tiem dari SMK Negeri I Karangdadap dengan skor 1-3.

Kegiatan pertandingan selesai berjalan dengan aman dan lancar serta SMK Negeri I Karangdadap baik suporter, pemain serta para guru kembali ke Sekolahan sampai tujuan  dengan aman. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed