oleh

Antisipasi Pencurian, Polsek Wonopringgo Giatkan Patroli Malam

 

Polres Pekalongan –Maraknya saat ini dengan terjadinya pencurian di gudang laboratorium komputer disekolah dan pencurian tabung LPG 4 kg di wilayah Kabupaten pekalongan. Polsek wonopringgo melaksanalan patroli tengah malam dengan sasaran  sekolahan yang memiliki laboratorium komputer yaitu SMK gondang dan SMP N 1 wonopringgo serta gudang LPG di desa gondang.

Kapolsek wonopringgo iptu akhmad fauzi memberikan keterangan membenarkan telah memerintahkan anggota jaga malam untuk tidak segan melaksanakan patroli ditengah malam dengan sasaran sekolah yang memiliki laboratorium komputer dan gudang LPG bersubsidi guna menekan kesempatan para pelaku kejahatan yang akan beroperasi di wilayah polsek wonopringgo.

Kasihumas wonopringgo aiptu teguh prayitno yang sàat itu masih melaksanakan patrolinya di depan SMK gondang menjelaskan pateoli ini dilaksanakan di tengah malam karena terjadinya pencurian dimulai pukul 00.00 sampai dengan 04.00 wib. Laboratorium komputer dan gudang LPG pada jam tersebut kelihatan sepi maka kami pateoli untuk mengecek dari luar keadaan sekelilingnya apabila terdapat kecurigaan maka petugas pateoli membangunkan penjaganya dan apabila aman petugas hanya mengelilingi lokasi dan melnjutkan pateolinya kewilayah polsek wonopringgo. (Teguh)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed