oleh

Antisipasi Pencurian Kotak Amal Dan Kendaraan Bermotor, Polres Pekalongan Terjunkan Anggotanya Untuk Patroli Di Area Masjid

Polres Pekalongan – Guna mencegah terjadinya kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kotak amal di area masjid di wilayah Kabupaten Pekalongan, Maka dari itu guna untuk mengantisipasi kejadian tersebut Polres Pekalongan menerjunkan Anggota Shabara dengan berpakaian lengkap untuk melaksanakan kegiatan Patroli disetiap mesjid yang dianggap rawan terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian kotak amal, Senin (27/11/2017)

Tidak hanya personil dari Sat Sabhara Polres Pekalongan saja yang di beri tugas dan tanggung jawab tersebut, tetapi seluruh personil yang ada di Polsek-polsek jajaran termasung anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan pihaknya dalam mengantisipasi kasus pencurian, telah mengambil langkah dengan menerjukan sejumlah personil untuk melaksanakan pengamanan di Masjid-masjid yang dianggap rawan, selain itu patroli juga terus kita tingkatkan, ungkap AKBP Wawan.

“Setiap dilaksanakannya sholat Jum’at personil dari Polsek jajaran wajib untuk laksanakan pengamanan di mesjid diwilayah masing-masing. Kegiatan patroli di tempat ibadah juga melibatkan personil dari Polwan, adapun sasaran patroli adalah di tiap mesjid yang ramai pengunjungnya serta yang dianggap rawan terjadinya kasus pencurian”, tegasnya

Meskipun adanya pengamanan dari pihak Kepolisian, dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menggunakan kunci ganda terhadap kendaraannya. Yang jelas kerjasama antar sesama sangat diperlukan, jangan lupa bagi pemilik agar menggandakan kunci pengamanannya,” tegas Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed