oleh

Antisipasi Pencurian, Kanit Binmas Polsek Karangdadap Sambangi Pedagang Burung.

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karangdadap Aiptu Diyono sambangi pedagang burung di desa Jrebengkembang Kec.Karangdadap dan mengingatkan untuk menjaga kewaspadaan terhadap pencurian burung maupun orang yang datang untuk menjual burung dari hasil kejahatan. Sabtu (30/3/2019).

Aiptu Diyono menyambangi sdr. Kasno penjual burung kicau di desa Jrebengkembang yang berprofesi sebagai pedagang burung dan menyampaikan himbauan agar menjaga keamanan tempat usahanya dari kejahatan dan mewaspadai bila ada orang yang akan menjual burung dengan perilaku yang mencurigakan terlebih orang asing atau luar desa karena dikhawatirkan hasil kejahatan.

Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani,SH memerintahkan kepada anggota Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk menggiatkan sambang ke warga desa binaannya untuk memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas maupun menyerap informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di desa binaannya.

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap diharapkan masyarakat akan memiliki kesadaran untuk menjaga keamanan lingkungan dan tempat tinggalnya dari gangguan kamtibmas serta akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga akan tercipta komunikasi yang efektif antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed