oleh

Antisipasi Pencurian Beras, Anggota PolseK Doro Laksanakan Patroli

Polres Peklaongan – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Doro serta antisipasi terjadinya pencurian beras, personil Polsek Doro laksanakan patroli malam hari bahkan hingga dini hari dengan sasaran rice mill atau tempat penggilingan padi yang ada di wilayah hukum Polsek Doro, Senin (03/08/2020) dini hari.

Dalam kegiatan patroli kali ini dipimpin Kanit Binmas Bripka Lilik Kristianto, S.H bersama dua anggota piket yakni anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Intelkam menyambangi tempat penggilingan padi yang ada di wilayah Kec. Doro.

Di bulan Agustus seperti sekarang ini dimana untuk wilayah Kecamatan Doro masyarakat yang bekerja sebagai petani memasuki masa panen dan kebanyakan padi yang sudah di panen di bawa ke rice mill untuk dikeringkan atau di jual, maka guna antisipasi terjadinya pencurian padi maupun Beras pada saat seperti sekarang ini anggota jaga malam Polsek Doro gencar laksanakan patroli.

Kapolsek Doro AKP Aries tri Hartanto, S.H.,  M.H mengatakan, “Guna antisipasi terjadinya pencurian beras maupun Padi di masa panen seperti sekarang ini, anggota Polsek Doro laksanakan patroli malam hingga dini hari, dan dalam kegiatan patroli anggota turun langsung untuk mengecek situasi di sekitaran Rice Mill guna memastikan keadaan di sekitaran rice mill benar-benar aman. Dengan adanya anggota Patroli para pelaku tindak kejahatan akan mengurungkan niatnya sehingga situasi menjadi aman dan kondusif”. (tejo)

Editor : humas Polres Pekalongan

Komentar