oleh

Antisipasi Pembakaran, Anggota Polsek Wonopringgo Ajak Warga Lebih Waspada

Polres Pekalongan – Kasus pembakaran sepeda motor maupun mobil yang terjadi di daerah Semarang menjadi perhatian khusus jajaran Kepolisian di jajaran Polda Jateng, pasalnya rentetan peristiwa ini sudah merembet sampai ke daerah Kendal. Melihat fenomena kejadian tersbut anggota jaga malam Polsek Wonopringgo laksanakan giat patroli malam dengan lebih memprioritaskan pemukiman penduduk, Rabu (06/02/2019).

Dalam kesempatan patroli Aipda Indra juga tidak lupa mengajak warga untuk mengaktifkan kembali siskamling yang ada di desa binaannya, selain itu juga mengingatkan warga tidak panik namun tetap waspada dan tidak memarkirkan kendaraan bermotornya di luar rumah.

Kegiatan yang dilaksanakan saat dini hari ini juga sebagai upaya antisipasi terjadinya kasus kain api di wilayah Kecamatan Wonopringgo sekaligus mengecek kesiapsiagaan warga.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H menjelaskan kegiatan patroli sambang yang dilakukannya adalah kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, namun waktunya yang berubah-ubah. “Kegiatan patroli sambang ini rutin kita laksanakan, selain sebagai bentuk lebih mendekatkan diri kepada warga juga sebagai ajang kita memperoleh informasi dari warga,” terangnya. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed