oleh

Antisipasi Pelajar Unra, Kanit Binmas Dan Anggota Binluh di Sekolahan

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karanganyar Bripka Hermanto dan anggota Ka SPK Dian Mashabi, S.H mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Diponegoro Karanganyar dan sekolahan SMK Muhamadiyah Karanganyar, Senin (30/09/2019).

Kunjungan ke sekolah-sekolah dimaksud bertujuaan untuk mengkonfirmasikan kepihak sekolah apakah disekolahnya sudah ada ajakan untuk tidak unjuk rasa baik secara langsung maupun melalui media social.

Dalam sambangnya ke sekolah tersebut, kanit Binmas sekaligus menyampaikan penyuluhan dan himbauan kepada guru guru dan pegawai disekolah juga mengajak para murid untuk tetap waspada dan tidak mudah terprofokasi dengan ajakan ajakan unra yang bisa menimbulkan merugikan pelajar sendiri dan dari pemerintah juga sudah memberikan himbauan jangan melakukan unra belajar saja karena unra yg sudah terjadi ditunggangi oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak senang dengan pemerintah.

Diharapkan dengan kegiatan pendataan ke sekolah, maka daat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar sekolah dan antisiasi giat balap liar yang sering kali pelakunya merupakan pelajar sekolah.

Giat sambang yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan anggota Ka SPK tersebut dilaksanakan pada jam pelajaran aktif yaitu sekitar pukul 09.30 wib, setelah itu melanjutkan tugas rutin ke kekantor seperti biasa. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed