oleh

Antisipasi Paham Radikal Polsek Kesesi Tingkatkan Patroli Dialogis Pada Malam Hari

Polres Pekalongan – Guna mencegah paham Radikal dan jalin kemitraan, Banit Intelkam Polsek Kesesi  melakukan patroli dialogis ,kegiatan kali ini di Desa Kaibahan Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, Sabtu (21/03/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Tulus menjelaskan kegiatan sambang ini selain guna mempererat silahturahmi juga dapat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat agar untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan juga membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kesesi. Dalam hal ini, guna mencegah masuknya paham radikal di wilayah hukum Polsek Kesesi. “Jangan terprovokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, jangan pula mudah percaya dengan berita berita bohong atau hoax karena semua itu belum tentu benar,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Aiptu Soni Haryanto  menambahkan sebagai garda terdepan dalam menjaga wilayah, Polri dalam hal ini Polsek Kesesi terus meningkatkan kegiatan sambang desa guna mencegah masuknya paham radikalisme yang membahayakan bagi warga masyarakat, dengan kegiatan sambang desa ini Polri dapat menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas secara langsung maka masyarakat akan mengerti tentang bahaya teroris. “Mudah-mudahan di wilayah hukum Polsek Kesesi tidak ditemukan dan tidak ada paham radikal tersebut sehingga kondusifitas keamanan dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujarnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed