oleh

Antisipasi Macet, Anggota Dalmas sat Sabhara Polres Pekalongan Bantu  Dorong Bus Yang Mogok

Polres Pekalongan – Disaat melaksanakan penarikan arus lalu lintas yang cukup padat, anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan yang saat itu sedang bertugas di sekitar Pos Lalu Lintas di Jalan Gumawang Wiradesa Kabupaten Pekalongan dikejutkan dengan mogoknya sebuah Bus yang cukup besar, sehingga mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas yang malam itu memang cukup padat, selasa (12/6/2018).

Untuk menghindari terjadinya antrian yang cukup panjang, saat itu juga dengan sigap anggota Dalmas dengan di bantu warga sekitar membantu mendorong bus tersebut ke tempat yang lebih aman sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang lebih parah di sekitar jalan perempatan Gumawang Wiradesa.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si  melalui Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.kom mengatakan, apa  yang dilakukannya anggotanya merupakan wujud kepedulian dalam pelaksaaan tugas Polri yang salah satunya melayani masyarakat. “Ini juga merupakan bagian dari tugas Kepolisian dan sudah sepantasnya kita memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed