oleh

Antisipasi Kriminalitas Saat Ramadhan, Polsek Kedungwuni Tingkatkan Patroli Toko Emas

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Kedungwuni Antisipasi AKP Prisandi Tiar, S.T. S.Kom  bersama anggotanya melaksanakan patroli ke pertokoan emas di wilayah Kec. Kedungwuni, Selasa (07/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sandi juga melaksanakan patroli dialogis kepada pemilik toko emas Ikan yang berada di jalan raya Kedungwuni untuk memberikan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek menyampaikan kepada pemilik toko mas untuk selalu mengaktifkan cctv guna memantau situasi di sekitar toko, sehingga jika terjadi sesuatu dengan mudah kita lihat melalui cctv.

Lebih lanjut, AKP Sandi mengatakan bahwa kegiatan patroli ini akan kita tingkatkan terus, guna menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kedungwuni.

“Apalagi ini momen ramadhan, kemungkinan tindak kriminalitas meningkat. Maka dari itu, secara rutin patroli kami lakukan dan bagi masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan,” ujar Sandi.

Dengan adanya patroli tersebut, pemilik toko mas sangat berterima kasih karena telah membuat merasa aman dan nyaman  dalam setiap jual beli emas. (san)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed