oleh

Antisipasi Kerawanan Wilayah Bhabinkamtibmas Sambang Pos Keamanan

Polres Pekalongan –  Bhabinkamtibmas Ds. Bebel Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan Brigadir Sartono, S.H melaksanakan sambang desa untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan mengum pulkan informasi yang ada di masyarakat guna dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas waktu berikutnya.

Setelah berkeliling perkampungan selanjutnya berhenti menyambangi Pos jaga kantor Bina marga Pekalongan dan bertemu dengan 2 petugas jaga yaitu saudara Drajat dan saudara Abdulah dimana dalam pembicaraan santai saudara Drajat sebagai Danru Jaga menyampaikan jika pelaksanaan tugas jaga dilakukan bergiliran dengan waktu 1 x 12 jam, tiap regu jaga 2(dua) orang dimana kegiatan kontrol lingkungan kantor dilakukan setiap petugas yang melaksanakan piket jaga.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Sartono, SH menitipkan pesan kamtibmas agar tugas jaga yang sudah berlangsung baik tetap dipertahankan dan agar semua petugas piket pos dapat meningkatkan kewaspadaan terutama pengawasan kepada tamu yang datang dan belum dikenal serta dalam meletakkan /memarkirkan sepeda motor agar dikunci dan ditempat yang mudah di lihat sehingga dalam pengawasannya tidak terkendala serta apabila ada yang perlu dikomunikasikan dengan Polsek Wiradesa bisa menelepon maupun datang langsung. Di akhir kunjungan saudara Drajat selaku Danru jaga sangat berterima kasih atas komunikasi dari petugas Polsek Wiradesa dan akan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga yang lain agar selalu tetap terjaga keamanan dilingkungan kantor Jasa marga tersebut.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed