oleh

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Anggota Polsek Sragi Patroli Perbatasan

-Plsek Sragi-147 views

Polres Pekalongan – Guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas selama bulan suci ramadhan Kepolisian Sektor Sragi melalui Aipda Agus Susanto bersama Bripka Nur Hadi Saputra melaksanakan patroli bluelight backbond dengan sasaran perbatasan antara desa Rembun kecamatan Siwalan dengan kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, Sabtu (11/05/2019) pagi.

Patroli bluelight backbond Polsek Sragi menjelang ibadah sahur menyusuri jalan raya Sipait – Rembun guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melintas di jalur pantura mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas berkaitan dengan kejahatan jalanan yang mungkin saja bisa terjadi kapan saja.

Adapun dalam patroli kali ini disamping menyambangi daerah perbatasan Kab. Pekalongan dengan Kab. Pemalang juga mempunyai sasaran patroli di daerah pemukiman penduduk, obyek vital, dan perusahan garmen tekstil di sepanjang jalur pantura Sipait sampai dengan Rembun.

Semoga dengan kegiatan patroli seperti ini stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi masih terkondisi aman terkendali, meminimalisir segala bentuk gangguan maupun kerawanan kamtibmas. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed