oleh

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkades, Polsek Kajen Giatkan Operasi Miras

Polres Pekalongan – Jajaran Polsek Kajen berencana mengadakan operasi minuman keras yang beredar di wilayah Kajen, kegiatan tersebut dilakukan menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, khususnya diwilayah kecamatan Kajen. “Hal tersebut lakukan untuk mencegah agar para pendukung calon kepala desa tidak meminum-minuman keras ketika akan melakukan kampanye,” ungkap Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H.

Dengan menggiatkan KKYD ke sejumlah toko, warung dan cafe yang menjual dan menyediakan minuman keras tentunya untuk mengantisipasi kerawanan menjelang pemilihan kepala desa, karena para pendukung calon kepala desa yang gemar terhadap minuman keras akan kesulitan mencarinya, karena minuman keras tersebut berpengaruh buruk terhadap manusia, sehingga apabila pendukung calon kades ikut melakukan kampanye dan tersinggung oleh omongan pendukung calon yang lain akan mudah emosi dan bisa terjadi keributan, maka dari itu jajaran personel Polsek Kajen gencar melaksanakan KKYD sasaran utama miras.

Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto. S.H, berencana akan menggelar KKYD sasaran miras sampai benar-benar wilayah Kajen tuntas dari miras sampai jalannya pemilihan kepala desa selesai dan Aiptu Edy akan memberikan himbauan himbauan kepada penjual miras untuk tidak menjual miras jenis apapun.

Adapun hasil KKYD malam hari ini Sabtu malam Minggu 12 Oktober 2019 pukul 20.30 wib, di Cafe Orange, 25 botol miras AO, tempat karaoke Java Prost 12 botol AO dan tempat hiburan Karaoke Perdana 25 botol dari berbagai jenis. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed