oleh

Antisipasi Kerawanan Gangguan Kamtibmas, Polsek Bojong Patroli Malam

Polres Pekalongan – Ka SPK II Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aipda Amin Fadli bersama anggotanya dalam rangka mengantisipasi terjadinya segala macam bentuk kerawanan gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan terutama pada saat jam-jam rawan malam hingga dini hari melaksanakan patroli malam dengan cara menyambangi lingkungan minimarket yang melakukan operasional membuka usaha selama 24jam, Minggu (17/01/2021) dini hari.

Dengan menyambangi salah satu obyek minimarket anggota patroli Polsek Bojong menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket untuk selalu berhati-hati dan waspada pada saat bekerja, kemudian apabila menjumpai berbagai hal yang mencurigakan agar segera pada kesempatan pertama menghubungi Polsek Bojong untuk segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H melalui Ka Spk II Aipda Amin Fadli mengutarakan, “Bahwa kami anggota Kepolisian selaku pengemban fungsi keamanan akan terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bojong melalui giat rutin patroli baik pada waktu pagi, siang, dan malam hari menyasar berbagai tempat obyek vital yang ada. Dan yang tak kalah penting kami selalu mengimbau seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19”, ucap Aipda Amin. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed