oleh

Antisipasi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Pekalongan Gelar Binluh

-Sat Binmas-46 views

Polres Pekalongan – Brigadir Muhtarom Anggota Sat Binmas Polres Pekalongan binluh Tentang Kenalakan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba , Rabu (18/19/2019).

Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba bisa terjadi pada siapa saja. Apakah itu yang berpendidikan rendah sampai yang berpendidikan tinggi. Remaja, tua sampai anak-anak sekalipun. Intinya, semua kalangan bisa kena pengaruh, bila mereka tidak punya bekal pengetahuan yang cukup untuk bisa membentengi dirinya dari pengaruh jahat Narkoba. Ujar Brigadir Muhtarom

Mengingat “angka penyalahgunaan narkoba sangat tinggi maka hal itu sudah menjadi perhatian serius Polres Pekalongan dan secara nasional sudah menyatakan perang terhadap peredaran Narkoba”.Tegas Muhtarom

Brigadir Muhtarom menjelaskan bahwa kepolisian tidak mau melihat generasi muda dihancurkan oleh barang haram tersebut dan mengingat angkanya sudah sangat fantastis dan semakin lama semakin berkembang cara peredarannya maka kepolisian membangun sinergitas bersama masyarakat dan pemerintahan untuk senantiasa bersama-sama mencegah dan menanggulangi penyalahgunaan narkoba.

Untuk itu kepolisian bersama pemerintah terus melakukan sosialisasi gerakan back to family (kembali kepada keluarga) dan memberikan bimbingan dengan meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan YME serta melakukan kegiatan positif dan selalu berpikir positif. “Kalau kita selalu melakukan kegiatan positif maka kita akan jauh dari narkoba,” himbau Brigadir Muhtarom.

” Harapan kita bersama agar generasi muda yang ada di Kab. Teluk Bintuni dapat berkiprah dalam kegiatan positif dan membentuk generasi muda yang bebas dari narkoba,” Harap KBO Binmas. (Zainal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed