oleh

Antisipasi Kemacetan Libur Panjang Tahun Baru Imlek, Satlantas Polres Pekalongan Pantau jalur Pantura

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si akan menjamin keamanan bagi para pengguna jalan yang hendak menggunakan Jalur Pantura dalam rangka libur panjang tahun baru imlek tahun 2018. Berbagai antisipasi pun sudah mulai dilakukan, termasuk penyebaran aparat kepolisian yang berpakaian dinas ataupun menggunakan pakaian preman.

 “Selain fokus pengamanan di tempat ibadah dan pemakaman warga tionghua, jalur pantura sebagai prioritas kami, karena intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan jalan rusak, hal ini memperbesar kemungkinan terjadi kecelakaan laku lintas, maka dari itu selain memploting personil di titik macet, kami juga menyiagakan ambulance di Pos Pait guna penanganan bila terjadi kecelakaan lalu lintas” terang Kapolres.

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K  mengungkapkan, Sampai hari ini sabtu (17/02/18) jalur pantura wilayah hukum Polres Pekalongan sejauh 10 Km terdapat ramai lancar situasi aman terkendali.

Ka Subag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar Menambahkan Pergelaran personil sesuai jukrah dari Polda Jateng, bahwa selain pengamanan jalur pantura juga pengamanan tempat ibadah warga tionghua,pemakaman warga tionghua dan obyek wisata ataupun titik keramaian lainnya. Hal itu di kandung maksud agar warga tionghua khususnya ataupun warga masyarakat kabupaten Pekalongan pada umumnya bisa menikmati libur panjang dengan aman.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed