oleh

ANTISIPASI KEMACETAN  ARUS LALIN PANTURA MALAM MUNGGU, PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA DIFOKUSKAN DI JALUR PANTURA 

POLRESPEKALONGAN – sabtu, 11-11-2017 wib Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi dan Ka Spk. 1 Aiptu Krisdiantoro melaksanakan kegiatan Patroli blue light malam minggu dengan sasaran  obvit perbankkan dan jalur pantura bagian barat pada jam rawan macet / tersendat karena adanya perbaikan jembatan di Wilayah Siwalan.

Dalam kegiatan patroli blue light tersebut juga melakukan dialog dengan warga masyarakat yang berada di sekitar tempat pemberhentian kegiatan patroli disamping untuk membuat rasa aman atas kehadiran patroli petugas Polri juga untuk mendapatkan informasi yang ada di masyarakat.

Bahwa benar jika dalam pelaksanasn kegiatan patroli blue light malam minggu tersebut arus lalin yang dari arah timur mulai merambat pada sekitar depan Spbu Bondansari, sehingga petugas patroli melakukan pengaturan arus lalulintas agar para pengemudi bisa bersabar sebentar dan tidak saling serobot hingga melewati sebelah barat jembatan yang masih dalam perbaikan agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Bahwa kegiatan patroli blue light tersebut juga menyambangi kafe yang ada di lingkungan pangkalan truk Bondansari dan memberikan himbauan kepada pemilik/pengelolanya agar waktu kegiatan operasionalnya sesuai batasan yang telah ada dan agar kegiatan dilingkungan luar kafe juga tidak mengganggu warga masyarakat yang ada. Selama kegiatan patroli blue light dilaksanakan dengan lancar dan aman.(Martikno)

Komentar

News Feed