oleh

Antisipasi Kelompok Pelaku Kejahatan, Patroli Blue Light Cek Tamu Hotel

Polres Pekalongan – Brigadir Aji Wijayanto dan Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan pengecekan ke Hotel / Penginapan antisipasi keberadaan pelaku kejahatan Selasa,(13/2/18) pukul 23.30 WIB.

Dengan cuaca yang lengang di pemukiman warga karena musim hujan , dalam mengantisipasi adanya kelompok pelaku kejahatan berada dilingkungan wilayah hukum Polsek Wiradesa piket SPK II Brigadir Aji Wijayanto bersama Piket Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli blue light dengan menyambangi Hotel Bata Merah untuk melakukan pengecekan daftar tamu hotel barangkali ada yang perlu mendapatkan pengawasan khusus karena dimungkinkan patut dicurigai sebagai kelompok pelaku kejahatan.

Setelah melakukan pengecekan daftar tamu ternyata hanya ada 1 kamar yang terisi oleh 1 keluarga dengan mengendarai mobil Panter selanjutnya Brigadir Aji Wijayanto menitipkan pesan kepada resepsionis agar bisa selalu waspada dengan tamu hotel , amati gerak geriknya dan jika mencurigakan informasikan ke petugas piket Polsek Wiradesa.

Selesai mengecek tamu hotel kegiatan patroli dilanjutkan menuju lingkungan obvit perbankkan yang ada.

“Lakukan patroli wilayah dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan mengutamakan keselamatan diri” pesan Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed