oleh

Antisipasi Kejahatan, Polisi Gelar Patroli Malam Dengan Sasaran Minimarket

-Giat Ops-73 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan dan Polsek jajaran mengintensifkan patroli malam hari untuk menciptakan rasa aman dan tentram serta mencegah tindak kejahatan curas, curat dan curanmor pada saat jam-jam rawan.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas, agar karyawan Minimarket meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati terhadap orang yang berperilaku mencurigakan dan tidak lupa untuk waspada adanya beredarnya uang palsu.

“Karena kebutuhan pokok warga semakin meningkat, tidak menutup kemungkinan ada sebagian orang yang tidak bertanggung jawab akan melakukan tindak kejahatan yang dapat merugikan Indomart maupun konsumen.” ujar Aiptu Kusnoto saat melaksanakan patroli malam di sebuah Minimarket di daerah Wiradesa.

Ditemui di tempat terpisah Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom Jum’at (21/2/2020) berharap dalam kegiatan patroli malam yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran ini nantinya dapat memberikan dampak positif dan bisa mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed