oleh

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapospol Wonokerto Pasang Spanduk / Benner Himbauan

Polres Pekalongan  – Polri sebagai pengemban fungsi kamtibmas selalu berupaya dan terus-menerus melaksanakan pembinaan kepada masyarakat untuk dapat tercipta situasi yang aman dari semua gangguan kamtibmas.

Jajaran Polres Pekalongan di bawah pimpinan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dari waktu ke waktu selalu melakukan inovasi  untuk menciptakan kamtibmas yang mantap tersebut.

Sebagaimana petunjuk pimpinan untuk upaya inovasi dalam pelaksanaan tugas Binkamtibmasnya , Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mencoba mensosialisasi kan pencegahan kejahatan melalui media pemasangan spanduk / benner himbauan kamtibmas agar masyarakat bisa semakin sadar untuk tidak menjadi korban dari tindakan para pelaku kejahatan.

Sebagai upaya tersebut Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin melakukan pemasangan spanduk / benner himbauan di tempat yang mudah dilihat oleh warga masyarakat yaitu di tembok kantor balai desa Sijambe yang merupakan pertigaan jalan desa yang ramai dilalui warga masyarakat warga Kecamatan Wonokerto.

“Mudah-mudahan dengan pembinaan yang dilakukan terus menerus dapat membuat masyakat wilayah hukum Polsek Wiradesa bertambah aman dan tentram ,”imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed