oleh

Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadhan, Polsek Kedungwuni Sambang SPBU

Polres Pekalongan – Antisipasi Kejahatan di bulan Ramadhan, Polsek Kedungwuni melaksanakan sambang SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas, kamis (17/5/2018).

Selama bulan Ramadhan anggota Patroli Polsek Kedungwuni melakukan sambang dan dialog dengan para karyawan maupun Satpam SPBU yang berada di Wilayah Polsek Kedungwuni.

Kegiatan patroli ini guna mencegah kerawanan-kerawan kriminalitas yang  ada di Kedungwuni kerawanan bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, sehingga tidak henti-hentinya Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bripka Tukino melakukan dialog seraya memberikan himbauan Kamtibmas kepada para karyawan maupun satpam SPBU.

Selain itu Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung muktiana, S.Sos., M.M mengatakan bahwa kegiatan patroli ke objek-objek vital selama bulan Ramadhan ini kami tingkatkan guna mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Kedungwuni nantinya.

“Patroli yang dilaksanakan di  SPBU, pertokoan, Bank dan perkampungan guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas,” tuturnya.

Dalam patroli tersebut, kita melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan petugas Pengisian Bahan Bakar guna menanyakan tentang kesiapan dan ketersediaan bahan bakar saat ini, selain ke SPBU pihaknya juga melakukan patrolinya ke tempat- tempat toko modern, seperti supermarket, dan tempat perbelanjaan lainnya, disana kita menghimbau agar petugas atau kasir selalu waspada, atas tindak kejahatan curas, curat dan curanmor.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed