oleh

Antisipasi Kecelakaan Kereta Api, Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambangi Petugas Pos Penjaga Palang Pintu Kereta Api

Polres Pekalongan  – Meningkatnya kegiatan warga masyarakat pada liburan malam Minggu diharapkan situasi wilayah desa binaan tetap berlangsung aman dan terkendali. Brigadir Arif Wahyudianto menyambangi petugas pos penjaga palang pintu kereta api, Sabtu (14/4).

Dengan wilayah desa binaannya terdapat palang pintu kereta api dimana situasi arus lalu lintas yang lewat meningkat karena malam liburan dan di tempat lain (komplek IBC) ada kegiatan pemuda club motor Honda CB , Brigadir Arif Wahyudianto melakukan kegiatan menyambangi petugas pos palang pintu kereta apu desa Warulor Wiradesa.

Kegiatan itu dilakukan disamping bersilaturahmi ke petugas pos penjaga palang pintu kereta api juga untuk ikut mengamankan warga masyarakat yang berkalu lalang melewati rel kereta api dimana sering terjadi adanya mengendara sepeda motor jatuh karena tidak berhati hati saat melewatinya.

Disela-sela obrolannya Brigadir Arif Wahyudianto menitipkan pesan kewaspadaan  kepada penjaga pos palang pintu kereta api untuk tidak terlambat menutup pintu limtasan kereta api sesusai jadwal waktu yang ada agar tidak terjadi kecelakaan kereta api.

“Malam liburan ini situasi pengguna jalan meningkat , tingkatkan kewaspadaan jangan  lupa menutup pintu lintasan kereta api sesuai jadwal waktu yang ada,” imbuh Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed