oleh

Antisipasi Gerakan Radikalisme, Polsek Wonopringgo Laksanakan Patroli Gabungan

Polres Pekalongan – Aipda Agung Pribadi selaku anggota jaga malam melaksanakan patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas dan terotrisme, dengan kuat personel Koramil Wonopringgo, Senin (06/08/2018).

Hasil dan obyek patroli antara lain pemukiman penduduk, obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Wonopringgo, jalur dan arus lalu lintas sepanjang jalan raya Wonopringgo hingga perbatasan Wonopringgo dengan Kecamatan Bojong dan Karanganyar lancar terkendali dan kondusif.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli ini dapat menurunkan tindakan kriminal dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, menciptakan rasa aman, damai dan tentram di lingkungan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung Anggota yang melaksanakan patroli memberikan pesan kamtibmas tentang aliran radikalisme yang marak terjadi akhir-akhir ini, sekaligus juga memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat mengantisipasi dini kejadian-kejadian yang dapat menimbulkan aliran radikalisme yeng berdampak meluas, serta segera melaporkan kepada pihak yang berwajib jika didapati adanya kelompok atau orang yang mencurigakan. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed