oleh

Antisipasi Gejolak Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Menghentikan Konvoi Truk Pembawa Tanah Merah

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas anggota bhabinkamtibmas selalu berusaha open dengan keadaan di desa binaannya. Brigadir Sartono, S.H melaksanakan patroli wilayah desa binaannya, Rabu (23/5).

Dalam kegiatan patroli di jalan desa Rowoyoso Rt. 18 Rw.07 Kecamatan Wonokerto mengetahui adanya konvoi dum truk pembawa tanah merah yang melewati jalan desa yang menimbulkan pencemaran debu dari jalan yang dilewatinya.

Dari melihat konvoi dum truk yang menimbulkan pencemaran udara di lingkungan masyarakat desa tersebut Brigadir Sartono, S.H menghentikan nya dan menanyakan tujuan dari para sopir dum truk pembawa tanah merah tersebut.

Bahwa penjelasan dari para sopirnya jika tanah merah yang di bawa adalah pesanan pesanan dari bapak kepala desa Rowoyoso untuk dibongkar sebagai urug tanah yang akan dijadikan kapling seluas 3.500 m2.

Dari penjelasan itu Brigadir Sartono, S.H berpesan agar saat truk membawa tahah merah bak truk ditutup terpal sehingga tanahnya tidak berjatuhan ke jalan yang dilalui karena akibatnya bisa menimbulkan kecelakaan lalulintas bagi pengguna sepeda motor.

“Mudah-mudahan konvoi truk pembawa tanah merah tersebut tidak menimbulkan gejolak di daman masyarakat,” imbuh Brigadir Sartono, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed