Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Musim Penghujan, Polsek Wiradesa Lakukan Patroli Dialogis

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Musim Penghujan, Polsek Wiradesa Lakukan Patroli Dialogis

43
BERBAGI

Polres Pekalongan – Piket Spk Polsek Wiradesa IPDA Made Sudiyana dan anggotanya Brigadir Aji melaksanakan kegiatan patroli blue light sebagai mana yang dilakukan pada saat melaksanakan piket malam seperti biasanya, Rabu (15/11).

Kegiatan patroli blue light tersebut dilakukan diperkampungan warga Ds. Bebel dan Ds. Rowoyoso Kec. Wonokerto dengan pertimbangan bisa bertemu warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk antisipasi mulai datangnya musim hujan supaya tidak terjadi luapan air jika curah hujan sudah tinggi, maupun luapan dari air sungai yang ada.

Selain itu juga antisipasi supaya tidak adanya pohon tumbang yang menimpa rumah warga dan terjadinya tindak pidana pencurian, dimana permasalahan tersebut dapat dikakukan dengan cara meningkatkan kegiatan siskamling.

Bahwa IPDA  Made Sudiyana melakukan kegiatan dialog dengan warga masyarakat adalah dalam pemberhentian patrolinya di sebuah Pos kamling Ds. Rowoyoso dan kerumunan warga yang ada jalan perkampungan Ds. Bebel.

Dari warga masyarakat yang diajak berdialog tersebut sangat berterima kasih kepada petugas patroli Polsek Wiradesa yang telah “Ngelingke”  jauh hari sebelum ada kejadian yang tidak diinginkan menimpa warga masyarakat. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI