oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Wiradesa Gelar Patroli Bersama Dengan Anggota Brimob

HUMAS POLRES PEKALONGAN – Dengan pertimbangan meningkatnya gangguan kamtibmas pada saat sebagian besar masyarakat menikmati hari libur panjang serta datang nya tahun baru  1439 Hijriah, semua kesatuan Polri diperintahkan untuk meningkatkan kegiatan antisipasi mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing Jum’at (22/9/2017) pagi tadi

Brigade Mobil ( Brimob) yang merupakan salah satu kesatuan pada Polri pun sama menerima perintah tersebut, dimana Kesatuan Brimob Polri yang ada di Wilayah Karisidenan Pekalongan adalah Brimob Detasemen B Pelopor Kalibanger yang bermarkas di Kota Pekalongan.

Sebagaimana perintah antisipati gangguan kamtibmas 6 Personil Brimob Den B Pelopor Kalibanger Pekalongan yang dipimpin oleh Bripka Yusman menyambangi Polsek Wiradesa Polres Pekalongan, setelah mendapatkan sekilas penjelasan dari yang dituakan di Mapolsek Wiradesa, saat itu juga Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin dan 6 Anggota Brimob tersebut bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sartono, SH berangkat melaksanakan patroli untuk menyambangi warga wilayah Desa Werdi dan Desa Rowoyoso Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan guna antisipasi gangguan kamtimas yang mungkin timbul.

Dari kegiatan bersama yang dilakukan oleh 6 Anggota Brimob, Kapospol Wonokerto dan Bhabinkamtibmas situasi kamtibmas terdapat kondusif dan  masyarakat yang bertemu serta berkomunikasi sangat antusias mendukung kegiatan yang sinergi yang ditunjukan aparat Polri tersebut.

Dan dalam berkumpul dengan masyarakat Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin berpesan agar masyarakat secara bersama sama ikut berperan aktif dalam menciptakan Kamtibas yang aman dan jika ada hal2 yang mencurigakan atau perlu dimusyawarahkan dapat menghubungi kepada aparat terdekat agar penanganannya tidak menimbulkan permasalahan yang baru.  (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed