oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lebakbarang BLP Di Pemukiman Warga dan Obyek Vital

Polres Pekalongan – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Lebakbarang setiap malam pada jam – jam rawan melaksanakan BLP di beberapa pemukiman warga dan obyek – obyek vital lain yang ada di wilayahnya. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas yang tergabung dalam BLP juga tidak lupa memberikan binluh dan himbauan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana alam berupa tanah longsor dan pohon tumbang mengingat situasi saat ini di wilayah hukum Polsek Lebakbarang masih dalam musim penghujan, Sabtu (01/02/20) dini hari.

Aiptu Priyo bersama Aiptu Wayan dalam beberapa kesempatan bertemu warga selalu mengingatkan dan menghimbau warga agar sebelum beristirahat tidur mengecek kembali pintu dan daun jendela serta barang – barang berharga yang masih berada di luar rumah untuk segera di masukan dan juga tidak lupa meminta warga segera menghubungi Polsek apabila terjadi suatu tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya.

Selesai berkeliling pemukiman warga dan beberapa obyek vital lain Aiptu Priyo dan Aiptu Wayan menyambangi beberapa pemuda yang masih nongkrong menghabiskan malam di pasar Lebakbarang dan melakukan dialog terkait kamtibmas dan para pemuda tersebut dengan senang hati akan ikut bersama – sama membantu menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif mereka juga akan selalu memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan potensi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed