oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedungwuni Laksanakan Patroli Malam

Polres Pekalongan – Polsek Kedungwuni secara rutin mengintensifkan kegiatan patroli baik siang maupun malam guna meminimalisir adanya gannguan kamtibmas di wilayahnya. Sebagaimana kita ketahui, wilayah Kedungwuni memang selalu ramai, bahkan hingga tengah malam. Hal ini memungkinkan munculnya ancaman gangguan kamtibmas. Maka dari itu, Kapolsek AKP Prisandi Tiar S.T, S.kom memberikan penekanan kepoada anggotanya untuk mekaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan kriminalitas serta gangguan kamtibmas.

AKP Sandi menambahkan kepada personil yang berpatroli untuk selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemuai ketika patroli.

Dalam kegiatan patroli, Minggu (05/01/2020) dini hari, petugas menyisir kawasan yang rawan dijadikan ajang balap liar kususnya di kawasan jalan raya Pekajangan.

Tak lupa anggota juga menyambangi pos ronda dan memberikan pesan kamtibmas agar petugas jaga tetap waspada dan diatur untuk patroli di sekitaran tempat tinggalnya. “Apabila lelah maka istirahat secara bergiliran dengan petugas ronda yang lain,” ujar anggota Polsek.

“Ini sudah masuk musim penghujan, kepada warga diharapkan untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat yang dapat menyebabkan banjir,” tambahnya. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed