oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Piket Malam Melakukan Patroli Blue Light

Polres Pekalongan – Situasi kamtibmas yang mantap terus diupayakan dan diusahakan oleh jajaran Polsek Wiradesa.

KA SPK I Aiptu Krisdiyantoro bersama Kanit Sabhara Bripka Tri Budi melaksanakan patroli blue light, Rabu dini hari (25/7).

Dengan saling bahu membahu bersama setiap fungsi yang ada petugas piket malam Polsek Wiradesa Aiptu Krisdiyantoro dan Kanit Sabhara Bripka Tri Budi melakukan antisipasi gangguan kamtibmas malam hari dengan berpatroli menyusuri jalur pantura yang ada dengan melakukan pembinaan kepada warga masyarakat di tempat-tempat pemberhentiannya.

Kegiatan pembinaan masyarakat yang dilakukan di SPBU adalah untuk meningkatkan kewaspadaan baik untuk keamanan materi dari uang penjualan bbm mauoun keamanan diri karyawan dari para pelaku kriminal yang beraksi pada waktu malam hari. Sedangakan pada saat melihat kelompok pengendara grup Vespa melakukan pembinaan agar pada saat malam hari jika bermendara tidak melakukan konvoi karena sangat berbahaya dari kendaraan lain khususnya bus dan truk yang yang lajunya rata-rata kencang.

“Dengan selalu melakukan antisipasi diharapkan situasi wilayah hukum Polsek Wiradesa selalu terjaga aman dan mantap,” imbuh Aiptu Kris. (martikno)

Komentar

News Feed