oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Masa Pentahapan Pilkada, Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Ajak Piket Koramil

Polres Pekalongan  – Dalam membina masyarakat wilayah hukum Polsek Wiradesa untuk bisa ikut berperan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli blue light Polsek Wiradesa dilakukan bersama anggota Koramil Wiradesa.

Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan patroli blue light bersama anggota Koramil, Rabu (28/3).

Untuk mengusahakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam suasana pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini , Petugas Patroli blue light Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Bripka Fajar Hms mengajak Anggota Koramil Wiradesa untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan wilayah dan pembinaan warga masyarakat.

Pada kesempatannya bertemu warga masyarakat di wilayah desa Kemplong Wiradesa petugas Patroli blue light bersama sama memberikan pembinaan keamanan baik kepada masyarakat yang ada di pos kamling maupun yang berkumpul dipinggir jalan desa untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi situasi pada masa berjalannya waktu pentahapan Pilkada Jawa Tengan tahun 2018 ini untuk bersama sama menolak penyebaran kabar bohong atau hoax yang hanya akan menimbulkan rasa curiga, perselisihan dan permusuhan diantara kita sendiri.

“Silahkan beda pilihan pasangan calon atau partai politik namun persaudaraan dan ketentraman lingkungan tetap ada diurutan terdepan,” imbuh Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed