oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Giat Pengamanan Misa Malam Natal di Gereja Santo Mikael  Wiradesa Diperketat

Polres Pekalongan – Guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan Perayaan Misa Malam Natal di Gereja Santo Mikael Wiradesa diperketat,  guna mengantisipasi dan mencegah adanya ancaman gangguan kamtibmas, yang dapat mengganggu  pelaksanaan beribadah.

Kegiatan Misa Malam Natal di Gereja Santo Mikael Wiradesa  tersebut dipimpin oleh Romo Ontong dari Pekalongan dengan Tema ” Hiduplah Sebagai Sahabat Semua Orang ” dan dihadiri  kurang kebih 150 Jemaat , yang dilaksanakan mulai pukul 18.00 – 29.45 Wib , Selasa ( 24/12 ).

Dalam kesempatan yang sama Kapoksek Wiradesa juga menekankan khususnya  kepada anggota yang melaksanakan Pam di Gereja wilayah hukum Polsek Wiradesa, agar menjaga keamanan  dan  kewaspadaan, untuk menjamin kelancaran umat beribadah di Gereja  sehingga merasa  nyaman dan  stabilitas kamtibmas tetap kondusif , tegas AKP Yorisa

Sedangkan jumlah perkuatan Pengamanan yang di disiagakan  yaitu  dari Polri sebanyak 7 personil , dibantu dari TNI sebanyak 5 personil, kemudian dari Dishub 2 personil dan dari Linmas sebanyak 2 personil , kegiatan berjalan dalam aman, tertib dan  lancar serta situasi tetap kondusif . (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed