oleh

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DI MASYARAKAT POLSEK LEBAKBARANG LAKSANAKAN BLUE LIGHT

Polres Pekalongan – Kamis, 8 maret 2018 jam 21.00 wib 3 personil Polsek Lebakbarang di pimpin Aiptu Umar dengan mengendarai Back bound berangkat patroli dengan sasaran kantor – kantor pemerintahan, kantor panwas, kantor BKK dan BTM, SMK N 1 danmSMPN 1 Lebakbarang serta pemukiman penduduk.

Sampai di SMK N 1 dab SMP N 1 Lebakbarang yang masih dalam satu komplek, anggota patroli bertemu dengan Bpk Dwi (47th ) selaku penjaga, Aiptu Umar mengingatkan agar penjaga selalu waspada mengingat sering terjadinya curat di sekolah- sekolah “segera hubungi kami bila ada hal- hal yang mencurigakan” kata Aiptu Umar sekalian pamit melanjutkan patroli.

Tiba di kantor Panwas bertemu dengan Maman (34th) anggota Panwas yang malam ini mendapat giliran jaga, anggota panwas tersebut menerangkan bahwa situasi aman, selanjutnya Aiptu Umar menanyakan tentang jadwal kegiatan yang berhungan dengan pilkada serentak 2018 , Bpk Maman menjelaskan bahwa besok hari jum”at 9 Maret 2018 ada acara pelantikan anggota PPK yang akan dilaksanakan di Aula Kec Lebakbarang.

Setelah dirasa aman patroli dilanjutkan ke pemukiman penduduk di Dk Montong Lebakbarang dan mampir di pos ronda bertemu 3 orang peronda diantaranya Ratim (53th) beliau menjelaskan bahwa ronda di pedukuhanya berjalan aktif sehingga lingkungannya jarang terjadi gangguan kamtibmas dan beliau juga berharap agar setiap malam pak polisi berpatroli di wilayahnya.

“Insya Allah pak ratim, tiap malam akan kami usahakan patroli dan mampir ke pos – pos ronda yang ada di wilayah Kec Lebakbarang” imbuh Aiptu Umar diakhir pembicaraan.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed