oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kajen Cek Pos Kamling

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtimas Polsek Kajen Brigadir Hendra K bersama Koramil Kajen Serka Rihanto melaksanakan sambang dan pengecekan Poskamling di Desa Binaannya, salah satunya yaitu pengecekan poskamling yang dilaksanakan tadi malam pukul 22.00 Wib di Dukuh Kembangan Desa Sokoyoso Kec. Kajen, Kamis (17/9/2020).

Pengecekan poskamling ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan poskamling agar para petugas jaga betul betul siap dalam melaksanakan tugas jaga pos, dan menyampaikan agar para petugas selalu berhati – hati dan waspada dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kajen apabila ada kejadian yang menonjol atau ada kejadian yang tidak bisa dintangani oleh petugas poskamling.

Selain pengecekan kelengkapan Pos kamling Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa turut dalam kegiatan kamling yaitu patroli bersama petugas kamling di dukuh kembangan Desa Sokoyoso sambil berbincang – bincang Brigadir Hendra menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa pos kamling ini harus bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pos pengamanan jangan sampai keberadaan pos kamling ini digunakan hal hal yang negatif, diharapkan dengan adanya poskamling di Desa Sokoyoso agar masyarakat mengaktifkan kembali kegiatan pos kamling ini sebagai tempat pos pengaman lingkungan, mari kita aktifkan lagi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” pungkas Kapolsek. (hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed