oleh

Antisipasi Dari Para Pelaku Kejahatan Bhabinkamtibmas Jumpai Ibu-Ibu Yang Menunggui Anaknya di TK

Polres Pekalongan – Seringkali kejahatan jalanan terjadi karena kelengahan para korbannya. Brigadir Arif Wahyudianto memberikan himbauan kamtibmas, Selasa (31/7).

Meminimalisir warga masyarakat desa binaan nya menjadi korban kejahatan jalanan bhabinkamtibmas desa Kampil Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto mendatangi ibu-ibu yang sedang menunggu anak-anaknya di Tk.

Kejahatan jalanan terjadi dimana saja dan kapan saja dengan sering menimpa korbannya wanita / perempuan dan mengalami luka hingga meninggal dunia.

Mengantisipasi kejadian tersebut, dikesempatannya sambang desa Brigadir Arif Wahyudianto mendatangi Ibu ibu yang masih menunggui anak anak nya yang bersekolah di Tk desa Kampil Wiradesa.

Brigadir Arif Wahyudianto menekankan agar para ibu-ibu bisa menjaga dirinya dari menjadi korban kejahatan jalanan khususnya jambret dengan tidak membawa barang berharga emas maupun uang tunai berlebihan yang bisa mengundang Niat para pelaku kejahatan melakukan aksinya , menaruh barang berharga ditempat yang diperkirakan paling aman dan dalam jangkauan pengawasan baik dirinya ataupun orang lain juga jangan lupa saat meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan dikunci dan kompor dengan keadaan mati.

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati,” imbuh Brigadir Arif. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed