oleh

Antisipasi Dampak dan Gejala Sosial Ekonomi Masa Pandemi COVID-19 Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Anggota Polsek Doro Tingkatkan Intensitas Patroli 

Polres Pekalongan – Menindaklanjuti perintah pimpinan dalam hal menjaga kondusifitas kamtibmas, petugas jaga Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H dan Kanit Intel Aiptu Heris Diyanto melaksanakan patroli ke tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas, Minggu (02/08/2020) dini hari.

“Patroli diarahkan ke pemukiman penduduk di desa Kalimojosari, sekaligus memantau situasi di seputaran pertokoan dan ruko milik warga masyarakat maupun milik BUMDes Desa Bligorejo,” tutur Aiptu Suharno.

Sementara itu, Aiptu Heris menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi keamanan di lingkungan desanya, mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan kapan saja.

Dengan adanya patroli sambang sekaligus blue light tersebut, diharapkan bisa mengurangi atau mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Doro. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed