oleh

Antisipasi Currat Jalanan, Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Sisir Jalur Pantura

Polres Pekalongan – Kegiatan patroli blue light Polsek Wiradesa dilakukan oleh Ka Spk 2 Aiptu Erick Hantoko dan piket Staf Aiptu Martikno di jalur pantura Wiradesa Kamis, (8/2/18) pukul 00.30 WIB

Dengan cuaca gerimis dan udara sangat dingin dalam mengantisipasi kejadian Curat jalanan , patroli blue light Polsek Wiradesa dilakukan di jalur pantura Wiradesa.

Penghentian patrolinya di lakukan di kantong parkir pinggir jalur pantura dan bertitip pesan kamtibmas kepada 2 petugas parkir di masing masing tempat parkirnya yang ada di wilayah jalur pantura desa Kauman Wiradesa.

Pesan yang dilakukan kepada kedua petugas parkir yaitu saudara Saiful dan saudara Jatmiko 48 tahun agar dalam kegiatannya melakukan parkir mobil malam hari dipinggir jalur pantura juga 2(Dua) karyawan indomaret yang buka 24 jam agar selalu waspada terhadap gerak gerik orang yang mencurigakan dan diduga akan melakukan kejahatan pencurian karena dipastikan mereka membawa alat minimal senjata tajam.

Dan sebaiknya jika mengetahui hal hal yang mencurigakan sepeeti itu bisa menyampaikan kepada orang lain yang terdekat hingga dapat diteruskan ke petugas piket Polsek Wiradesa.

“Lakukan komunikasi dengan baik kepada masyarakat saat melakukan patroli agar bisa membantu menciptakan situasi kamtibmas menjadi aman” imbuh Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed