oleh

Antisipasi Curat Polsek Lebakbarang BLP di Pertokoan dan Perkantoran

Polres Pekalongan – Polsek Lebakbarang melaksanakan giat BLP dengan target tempat – tempat pertokoan dan perkantoran mengantisipasi terjadinya curat dan tindak pidana lainya, petugas BLP juga memberikan himbauan kepada pemilik toko dan penjaga malam perlantoran untuk bersama – sama ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik, aman, nyaman dan kondusif, Sabtu (08/02/20).

Selesai keliling di beberapa pertokoan dan perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Lebakbarang selanjutnya anggota BLP yang dipimpin oleh Aiptu Moch Umar dengan 2 anggotanya menyambangi kantor BKK dan bertemu bapak Ali Arifin selaku penjaga malam untuk memberikan binluh tentang kamtibmas,dalam kesempatan tersebut terjalin dialog yang sangat akrab dan Ali Arifin menerangkan bahwa beliau sudah lebih dari 30 tahun bekerja sebagai penjaga malam dan selama ini merasa terbantu sekali dengan kehadiran Polri. Beliau juga menjelaskan bahwa selama bekerja sebagai penjaga malam kantor BKK Lebakbarang tahun 2004 pernah terjadi peristiwa pencurian dengan pemberatan namun kasusnya bisa di ungkap oleh Polsek Lebakbarang dan pelakunya tertangkap.

Setelah kurang lebih satu jam memberikan binluh dan berdialog dengan bapak Ali Arifin penjaga malam kantor BKK Lebakbarang Aipru Moch Umar dan 2 anggotanya pamit undur diri untuk melanjutkan tugas – tugas Kepolisian lainya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed