oleh

Antisipasi Curanmor, Polsek Paninggaran Berikan Binluh Kepada Tukang Parkir

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi adanya kasus curanmor di wilayah hukum Polsek Paninggaran, pagi ini bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Pungkas Kurniawan mendatangi pasar Paninggaran.

Pasar Paninggaran hari ini bertepatan dengan hari pasaran sehingga sangat ramai didatangi masyarakat, Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan menyambangi tukang parkir yang berada di area pasar Paninggaran, menghimbau kepada tukang parkir disamping menata kendaraan para pengunjung pasar juga harus waspada terkait dengan ancaman timbulnya curanmor di area parkir yang menjadi tanggung jawabnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan merupakan kegiatan rutin oleh Polsek Paninggaran pada hari pasaran yang dimana pada hari pasaran tersebut, pasar Paninggaran sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa pihaknya sudah menghimbau kepada tukang parkir yang berada diarea pasar Paninggaran agar selalu waspada terhadap ancaman curanmor di area parkiran yang menjadi tanggung jawabnya. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed