oleh

Antisipasi Cuaca Exstrim Ka Pos Pol Wonokerto dan Kanit Binmas Polsek Wiradesa Siaga Bergabung Dengan Tagana Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Iptu Jamaludin dan Bripka Agus Budiyanto. SH serta anggota team Tagana Kabupaten Pekalongan melakukan siaga bencana Kamis, (1/2/18)  pukul 01.00 WIB

Bertempat di kantor kecamatan dan pantai Wonokerto , Kapospol Wonokerto Iptu Jamaludin dan Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, S.H bergabung dengan anggota team Tagana Kabupaten Pekalongan untuk melakukan antisipasi adanya cuaca extrem yang bisa menimbulkankan musibah terhadap warga masyarakat tepi pantai Wonokerto Pekalongan.

Bahwa sebagaimana rilis dari Kepala BMKG Pusat Prof. Ir. Dwikora Karnawati, M.Sc, Ph.D di Indonesia akan terjadi cuaca Extrem dalam waktu mulai tanggal 29-1-2018 s/d 3-2-2018 disamping karena adanya Super Blue Blood Moon maka akan menimbulkan cuaca extrem berupa tekanan udara rendah , naiknya gelombang air laut sekira 1,5 meter dan hujan lebat yang disertai angin kencang.

Pada saat telah berkumpul dengan team Tagana Kabupaten Pekalongan selanjutnya Iptu Jamaludin menyampaikan “Kita bekerja bersama mengawali tugas antisipasi dampak cuaca extrem khususnya untuk membantu warga masyarakat tepi pantai Wonokerto mudah mudahan selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta team team yang lain bisa segera ikut bergambung dalam kegiatan seperti ini”.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed