oleh

Antisipasi Balap Liar, Polsek Kesesi Melaksanakan Patroli Malam

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Kepolisian Sektor Kesesi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dan pemantauan di sepanjang jalan raya Kecamatan Kesesi Khusus nya Desa Watugajah, Jumat (10/05/2019) malam.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kesesi Brigadir Rudiyanto bersama satu anggota piket melaksanakan tugas patroli dan pemantau melintas di Desa Watugajah dimana sering dilakukannya balapan liar di jalan tersebut karena  merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Brigadir Rudiyanto.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, SH menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Kesesi dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar,” tuturnya.

“Kepada generasi muda khususnya jangan meniru kegiatan yang tidak bermanfaat, masa depan anda masih panjang, mari stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” Utambah AKP Priya. (ftn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed