oleh

Antisipasi Adanya Curranmor, Bhabinkamtibmas  Berikan Himbauan Kepada Tukang Parkir

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan curranmor ,   Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Kecamatan Wiradesa , Aipda Bagas memberikan himbauan kepada salah satu  tukang parkir di depan  pasar Wiradesa, Rabu (04 /12).

Himbauan kepada tukang parkir dimaksud agar situasi kamtibmas di area parkir depan pasar dan area parkir lainnya depan  pertokoan tetap aman, nyaman dan kondusif, sehingga warga masyarakat merasa aman.

Dalam kesempatan yang sama, Aipda Bagas  juga menekankan kepada tukang parkir agar lebih berhati-hati  apabila ada orang hendak memarkir sepeda motornya. “Diingatkan untuk mengunci stang atau mengunci double guna menghindari hal-hal  yang tidak diinginkan,” ujar Aipda Bagas.

Aipda Bagas menambahkan supaya sepeda motor diparkir secara rapi sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.  Demikian pula dengan kendaraan mobil atau roda empat , dengan aturan yang sama dan untuk mengunci pintunya serta mengaktifkan alarm mobilnya demi keamanan bersama . (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed