oleh

Antipasi Curanmor, Polres Pekalongan Pasang Belasan Spanduk Himbauan

-Giat Ops-208 views

Polres Pekalongan – Guna untuk mengantisipasi terhadap ancaman gangguan keamanan, Jajaran Kepolisian Resor Pekalongan melalui Polsek jajaran memasang belasan Spanduk Himbauan Kamtibmas tentang Bahaya Curanmor.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom menuturkan, pemasangan spanduk himbauan ini merupakan langkah pencegahan dari pihak Kepolisian untuk mengurangi tindak kejahatan curanmor, Jum’at (25/1/2019).

Diharapkan melalui tulisan yang tertera dalam spanduk tersebut, masyarakat agar selalu berhati – hati dan waspada terhadap aksi para pelaku kriminal yang ada disekitar mereka, ujar Iptu Akrom.

“Kami dari pihak Kepolisian menghimbau, apabila warga masyarakat parkir kendaraan sepeda motor agar berhati-hati dan memasang kunci ganda pada kendaraan bermotornya serta memarkirkan kendaraannya di tempat yang mudah diawasi. Jika bertemu ataupun melihat orang yang mencurigaan segera lapor kepada perangkat Desa atau pihak kepolisian untuk antisipasi tindak kejahatan,” himbau Kasubbag Humas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed