oleh

Annev Sat Reskrim Dalam Upaya Ungkap Kasus Kriminalitas

Polres Pekalongan – Guna memaksimalkan kinerja anggota, pagi ini Kasat Reskrim AKP Poniman, S.H  memberikan arahan dan pencerahan kepada seluruh jajaran Reskrim Polres Pekalongan bertempat di ruang PPKO.

Dalam pengarahannya Kasat Reskrim menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan selama ini. Tak hanya itu pihaknya juga menekankan kepada anggota untuk tetap semangat dan kejar target ungkap kasus kriminal demi terciptnya keamanan di wilayah hukum Polres Pekalongan, Selasa (17/03/2020).

Sat Reskrim beserta jajarannya agar benar-benar maksimal dan harus memperhatikan Standar Operasional Prosedur dalam melakukan penegakan hukum. Penerimaan laporan masyarakat juga harus tanggap dan cepat, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tingkatkan patroli di jam rawan kriminalitas, dan lakukan pemetaan daerah rawan kriminalitasnya.

Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama bagi para pendiri keadilan dan menyukseskan program prioritas Kapolri, yakni mewujudkan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya (promoter). Pelaksanaan penyidikan terhadap terangka harus lebih profesional dan ditingkatkan yaitu dengan mempercepat proses penyidikan sesuai dengan aturan yang berlaku. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed